Kunjungan Kapolda Jabar di Kabupaten Indramayu

Pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2018 bertempat di lapangan parkir pantai karangsong Kabupaten Indramayu, Kapolda Jabar melaksanakan bakti sosial dan deklarasi damai pemilu 2019  didampingi Pejabat utama Polda Jabar, Danrem 063/SGJ, Dandim 0616 Indramayu, Kapolres Indramayu, Tokoh Masyarakat dan para nelayan diwilayah Kabupaten Indramayu.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ini Kapolda menyerahkan 1.000 asuransi jiwa, 100 Buah Ring Buoy dan 400 Sembako kepada nelayan Kabupaten Indramayu serta melaksanakan pelepasan 1.000.0000 Benih ikan muara pantai Karangsong Indramayu.

Selain kegiatan tersebut, Kapolda Jabar menyaksikan pembacaan dan penandatanganan deklarasi damai dilaksanakan ketua KPU, ketua Bawaslu, unsur muspida Kabupaten Indramayu dan dan perwakilan tokoh nelayan Indramayu.

Dalam kesempatan kunjungan kerja di wilayah Kabupen Indramayu, Kapolda Jabar menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menyatakan bahwa Polri siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu yang damai di Tahun 2019.