tim sar ditpolairud polda jabar evakuasi anak tenggelam di sungai jamblang

Di sungai Jamblang, Desa Serang, Kecamatan Klangenan kabupaten Cirebon tampak personil SAR Ditpolair Polda Jabar,Tim SAR Satpolairud Polres Cirebon, Basarnas dan Tagana sedang membawa kantung mayat yang berisi korban tenggelam yang sudah ditemukan pada hari senin, 30 April 2018 jam 09.30 Wib.

Menurut Kasatrol Ditpolairud Polda Jabar AKBP Didit eko herawanto SH SiK yang memimpin pelaksanaan  giat pencarian korban, bahwa Tim SAR Ditpolairud polda Jabar yang diturunkan sejumlah 25 Personil ke TKP di sungai jamblang berikut 2 rubber boat. Pencarian yang dimulai sejak jam 07.00 Wib tersebut akhirnya membuahkan hasil pada jam 09.30 Wib. Korban ditemukan kl 600 m dari Tkp.

Awal mula kejadian  2 orang anak tenggelam di Sungai Jamblang bahwa pada hari Minggu, 29 april 2018. Menurut info dari para saksi sekitar TKP, 2 anak tersebut bermaksud untuk menyebrang sungai, berhubung arus sungai sangat deras sehingga 2 anak tersebut tenggelam. Satu anak korban tenggelam ditemukan pada hari minggu oleh masyarakat, kemudian baru pada hari Senin, 30 april korban yang ke dua ditemukan. Kedua korban tenggelam ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (pen/agsr)