sambangi ulama wujud kontribusi polairud jabar agar pilkada serentak aman dan damai

Agar situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 terjaga dengan baik, Ditpolairud Polda Jabar sebagai satuan  pelaksana Tupoksi Polri di wilayah perairan Polda Jabar tetap berusaha untuk memberikan konstribusi positif agar pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kontribusi yang berusaha dijalankan personel Ditpolairud Polda Jabar adalah dengan melakukan giat imbangan Satgas Nusantara, yaitu dengan menjalin berbagai kemitraan dengan para tokoh masyarakat wilayah perairan/pesisir, terutama dengan para tokoh agama/ulama.

Seperti yang sudah dilaksanakan para Komandan kapal Patroli Ditpolairud Polda Jabar, pada hari Kamis, 19 April tahun 2018. Bagi yang tidak ada jadwal patroli laut, para komandan kapal tersebut melaksanakan sholat berjamaah di mesjid-mesjid pesisir, sekaligus menjalin silaturohmi dengan para tokoh agama/ustad/ulama di wilayah pesisir.

Komandan kapal Patroli VIII-1003 Ditpolairud Polda Jabar/Pos Ciparage, Bripka Dadang beserta abk melaksanakan sholat berjamaah sekaligus bersilaturohim ke ustad Ahmad Sanusi di mesjid Al Barokah Cilamaya Karawang. Sedangkan komandan kapal Patroli VIII-1021 dan KP VIII-1005 Ditpolairud Polda Jabar,  Bripka Taryono melaksanakan kegiatannya di masjid Nuraminah yang beralamat di Jl. Perniagaan Pelabuhan Cirebon dan bersilaturohim dengan ustad Tarman. Dan pada hari yang sama, Komandan kapal Patroli VIII-1022 Ditpolairud Polda Jabar,  Bripka Daryanto beserta abk melaksanakan sholat berjamaah dan bersilaturohim dengan ustad Nashir di mesjid Merah Panjunan di kelurahan Panjunan Kota Cirebon. (pen/agsr)