sholat berjamaah dekatkan Polairud jabar dengan para jamaah mesjid

Sebagai wujud tindak lanjut pelaksanaan kebijakan pimpinan baik mabes Polri maupun Polda Jabar, Ditpolairud Polda Jabar mewajibkan seluruh personil untuk melaksanakan giat pembinaan kepada masyarakat, baik melalui penyuluhan, anjang sana dan berbagai giat kemitraan lainnya dengan masyarakat agar terjalin komunikasi yang semakin baik antara Polairud dengan masyarakat, yang pada tujuan akhirnya dapat tercipta hubungan yang erat secara emosional antara Polairud dengan masyarakat khususnya dengan masyarakat pesisir.

Diantara kegiatan tersebut adalah kegiatan sambang ulama personel Ditpolairud Polda Jabar kepada para ulama. Sambil melaksanakan sholat berjamaah, personel Ditpolairud Polda Jabar juga bersilaturohim dengan para jamaah masjid. selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, personel Ditpolair polda Jabar juga menampung aspirasi masyarakat, baik keluhan, aduan, saran maupun permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat pesisir.

Beberapa kegiatan Sambang kepada ulama yang dilaksanakan oleh petugas Polmas dan Komandan kapal hari Selasa, 17 April 2018 diantaranya :

  1. Petugas Polmas an an. Aiptu Indra Sofiandi dan Bripka H.Aam Suhaemi dan Komandan Kapal Patroli VIII-1006 (Pos Eretan) yaitu Bripka Masnudin  beserta 2 abk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah sekaligus bersilaturohim dengan Ustad Rosimin, bapak H. Uci dan bpk Karyana di Mushola Al-Barokah yang beralamat di Blok Pang-pang Desa Eretan kulon Kandang haur Indramayu.
  2. Komandan Kapal Patroli VIII-2004 dan VIII-1004 yaitu Bripka Dedi Mulyadi beserta abk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah sekaligus bersilaturohim dengan Ustad Kosasih sebagai ketua Dkm Masjid Nur-Rohman di Ds Cangkol utara Kel. Lemah wungkuk Kota Cirebon.
  3. Abk kapal Patroli VIII-1030 an. Brigpol Jahar melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan bersilaturohim dengan Ustad Otong kusnafiedi di Mesjid Al-Hidayah Ds Legon wetan kecamatan Legon Kulon Subang.(pen/agsr)